Kakanwil Kemenkumham NTT kembali lantik 16 pejabat Administrasi baru, termasuk Pejabat Lapas Lembata

loginesia Avatar

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone hari ini kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 16 orang pejabat Administrasi lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, (22/03/2024). 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan setelah diterbitkannya Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur Nomor : W.22-3297.KP.04.01 TAHUN 2024 Tanggal 18 Maret 2024 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur.

Pejabat Lapas Lembata, Joanes Chrysostomus Pati merupakan salah satu dari 16 orang pejabat Adminisrasi lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya, Joanes yang menjabat sebagai Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban (KAMTIB) Lapas Lembata mendapat kesempatan melaksana tugas sebagai Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Maumere, sedangkan pejabat penggantinya yang akan menduduki jabatan Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban Lapas Lembata adalah Carles Lakabela yang merupakan petugas dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Maumere yang sebelumnya menjabt sebagai Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Maumere. 

Dalam sambutannya, Marciana menyampaikan kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya agar memegang dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, lanjutnya bahwa promosi, mutasi dan rotasi menjadi bagian dari bentuk pembinaan untuk meningkatkan kinerja dalam pemberian pelayan publik bagi masyarakat.

“jaga amanat negara yang diberikan kepada kita yang dilantik hari ini, kita adalah pelayan, tugas kita melayani, bukan dilayani. Promosi dan mutasi/rotasi ini menjadi bagian dari bentuk pembinaan dan juga bagian dari proses merefleksi diri”, ucap Marciana.

Categories: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *